welcome my blog

Selasa, 15 November 2011

para pengikut (sahabat) gue...


Untuk postingan  gue kali ini gue pengen sedikit bercerita tentang para cecurut yang selama ini uda berkesan banget di hidup gue.. yihaaaa cecurut sejenis manusia yang selalu ngintil di hidup gue,tapi jujur gue seneng bangat diikutin mereka.
Karena gue anak bontot dari 3 bersodara dan kakak gue udah pada kawin, bahkan gue harus lebih dulu jadi tante tante girang sebelum para temen gue *untuk hal ini sebagai remaja gue ngrasa tua* bahkan mental gue sangat tergoyang entah apa lagunya,mungkin ikan rempeyek-trio macan..

Yah oke gue mulai ceritanya dengan hati terpaksa (lah bukannya tadi udah mulai)
Okeoke beneran mulai! Cecurut gue yang pertama ini bisa dibilang temen semasa muda dulu lah.. namanya à HARUM MELATI .W.
 yahh ini sedikit penampakannya
sebenernya gue agak iri sama ini nama,
KENAPA???
Ya gimana gak,coba lihat aja itu nama udah harum masih di tambahin sama melati,pernah kebayang gak itu baunya kayak apa?? Mungkin semacam bau nasi yang udahh basi selama setahun, ehh gakgak mungkin sebau ketek gue atau ketek pak Lurah???? (jangan2 ini penghinaan) gue gak tega ngomongnya,pengen gue hapus tapi udah terlanjur nulis panjang sayang juga, ya udah semoga dia membaca :D
Dan kenapa itu nama gue singkat W,iya kenapa?KENAPA Borr?Jelasin! *ditimpukgalon
Okeoke sabar masbrow mbakbrow,,

Jadi gini ya W itu singkatan nama bapaknya yang di taruh di bagian belakang nama temen gue supaya kalo ilang enak nyarinya, nah kalo ntar gue kasi tau bisa bisa gue menjadi tersangka pencemaran nama jelek, dan pastinya gue bakalan di penjara di kamar mandi dengan tubuh telanjang kayak habis dibuli bencong ngondek, dan gue bakal teriakteriak “jangan ses,jangan… saya siapa,diamana,dan sedang diapaain??”  *nangisdibawahkran, gue belum pasang shower soalnya…

Si kutukupret ini lagi kuliah di kebidanan gitu di daerah jombang, entah demi apa tapi gue harus meyakinkan diri  bahwa dia akan jadi bidan,tapi gue agak ragu kalo pas ntar lahiran mesti dibantu dia.takutnya anak gue malah ngumpet gak mau kluar.. hahahah gue denger sich dia juga jadi model baju muslim,ini sesuatu banget… dia berhasil menghipnotis fotografernya untuk mempercayai wajahnya,,, hahah

Oke cecurut kedua @din_dindutz
 lihat wajahnya aja udah segede tampah?
Ini bocah supet duper gendut banget, gimana gak kolornya bisa ditarik dari surabaya ke madura lewat suramadu (genderuwo juga gak segitunya kali) dia seorang calon sarjana asal malang, ini bocah galaknya lumayan gak nyantai kalo pas terlanjur gak suka sama sesuatu entah sejenis orang atau apalah,,,tapi dia punya pacar yang sangat kalem sekalem kalemnya semut goyang. Namanya Angger.. kluarga dinda ini sayang banget sama gue..huhu.. *ciummm :*

Suka duka udah gue laluin bareng sama sahabat gue yang satu ini, nasib kita hampir sama bedanya kalo gue ibu gue yang meninggal dan kalau dia ayahnya. Sebernya sempet tercetus suatu ide gimana kalo bokap gue suruh nikah aja sama nyokapnya,,jadi sodara dech kita…muahuehue #pikiransesat tapi sayangnya bokap gue udah nikal duluan jadi ya sudah pending dulu rencananya…
è 
Yang ketiga #jengjengjeng @annitnut

ini bocah pas kebelet boker...
Iya temen sepergalauan gue  yang satu ini lebih gila dari gue, bahkan dia pernah masuk RSG(rumah sakit galau) karena ini bocah galaunya udah gak ketulungan, 
*woywoy tolong temen gue!!! *teriakdijalantol
Temen yang juga satu kampus sama gue tapi beda jurusan ini bikin gue kangen  tiap hari,kalo gak ketemu dia gue bisa pingsan, muntah,trus gigi gue tiba tiba migren atau dengkul gue tiba’’ flu. Gakgak ini terlalu Random. Hobi kita hampir sama yaitu sebagai penyanyi GAGAL yang suka karaoke berduaan aja,maklum kita salah dua dari #jomblongenes

Ini bocah kadang bisa gila tingkat DPR kalo gak galau banget tingkat UAN. Kadang gue prihatin karena sekarang kerjaannya Cuma kasi makan kelinci yang banyak banget karena beranak terus tampa tau siapa bapaknya! Bukannya kenapa, cuman gue takut kalo temen gue ini sampek jadian sama kelinci gara dia tu deket banget,bisa tiap hari smsan,twitteran,dan chat,kadang’’ juga telponan ampek subuh. Bukannnnn BOORRRRR ini kelinci…. ‘’ohh iya gue lupa!

Dan cecurut due yang punya nama @akinarisetiawan
 ini hasil pembulian masal..
adalah cowok yang gantengnya ngalahin pak RT komplek rumah gue . dia satu cowok yang paling dekett banget sama gue.kita suka galau dan ngakak bareng’’ dan entah apa yang lucu yang penting ketawa aja #sinting! Entah jika gak ada dia di hidup gue,siapa lagi yang bakal gue paggil OM atau siapa yang bakal gue panggil sayang kalo pas galau pengen punya pacar… oke gue single lo,,iya SINGLE bukan jomblo. Soalnya kalo jomblo itu nasib nah kalo single itu takdir.. lah sama aja donkk borrr :D
Dia lagi kuliah di Surabaya di salah satu universitas ternama disana. Ini bocah nggemesin banget,sukanya bikin brownis yang sampek sekarang gue juga belum nyicipin hasilnya. Dia juga ngikutin hoby gue sama anita sebagai penyanyi BERANTAKAN, kadang suka duet gitu sama gue nyanyiin lagunya anang yang judulnya alamat palsu,, LOH???
Okee itu tentang temen gue, sebenarnya masih banyak cecurut gue yang lain. Cuman ini jempol kaki gue udah bisulan gara’’ kebanyakan ngetik.. dan gue sayang kalian guys *cium *pukpuk *goyangpompom….
Cukup sekian postingan gue kali ini,, beeyyyyy

 dan ini kita pas lagi dinner :*

Tidak ada komentar: