welcome my blog

Sabtu, 19 November 2011

11-11-2011

awalnya gak tau ini mau nulis apa.. jujur  otak gue lagi penuh dengan tugas dan rumus matematika bahkan angka-angka yang bergentayangan di sabtu malam gue yang lumayan mengenaskan. Gimana gak gue Cuma dirumah kerjain tugas,pelototin leptop,senam jempol.tentunya ini sangat memilukan sekali di kalangan mahasiswa kayak gue… #sebagai mahasiswa gue ngrasa tersisih#
nah pas gue udah mulai putus asa dengan tugas kuliah dan akhirnya gue menelantarkannya didepan pintu panti asuhan tanpa rasa iba dan belas kasihan (ehh ini bukan buang anak) tiba-tiba kepikiran buat menguak kisah yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan,semuanya akan dikupas secara tajam setajam ***** *melototmelotot (ehh ini bukan acara gosip ya) muahuehue
sebenernya gue agak bingung juga ya dengan tanggal,bulan,tahun bahkan jam,menit dan detiknya yang ditunggu banyak orang,kenapa gitu lo?? #mikirsampekotakberbusa… 
alasanya apa coba?
padahal kalo dipikir ni ya tanggal 11 emang karena uda urutannya habis 10 pasti 11. Kalo bulan 11 emang udah saatnya sebelum desember pasti ya november.nah kalo tahun 2011 nah ini gue yang bingung kenapa habis 2010 gak langsung aja gitu 2020 misalnya?? (haha lo kate apa bor?ngawur). lagian ya sehari  itu masih 24 jam,…menit,…detik,kenapa gak gue isi,karena lebih baik kalian hitung sendiri kalkulator gue lagi dipinjem pak RT katanya buat ngitung utang dosanya #alesan.. iya kalo semua yang gue sebutin tadi berubah semisal sehari jadi 48 jam atau rumah gue pindah di Belanda, lha ini itu enggak… iya bener-bener enggak dan gue tekanin ENGGAK ada yang berbeda!
Menurut kamus besar bahasa manusia yang gue baca tanggal itu sangat memiliki arti,contohnya bisa mendatangkan kebahagiaan kayak ditinggal mati kucing kesayangan,putus dari pacar (bukan ini namanya sengsara).tapi kalo membawa keberuntungan gue radak percaya soalnya pas tanggal itu gue dapet traktiran dari orang yang gak gue kenal sama sekalee…. Kira-kira gini critanya : pas itu gue break kuliah, yah karena nunggu jam kuliah masih lama dengan sangat terpaksa gue nongkrong di kantin bareng temen-temen dan harus merelakan muka gue diliatin berjuta fans  (sengaja gue garis bawahi biar kerenn) yang mengidolakan gue..hahaha (kalo ini bohong pakek banget).
Lebih tepatnya sie gue kudu ngluarin uang dari kantong ajaib gue buat membeli sesuap nasi dan setetes air hujan untuk menunjang kelangsungan hidup gue selama di kampus  #benar-benar memprihatinkan. Nah pas itu gue dan temen’’ duduk di deket para kumpulan cowok yang entah itu cowok beneran ato jadi jadian,karena udah gak ada lagi tempat. Kalaupun ada itu harus dideket para cewek cowok yang lagi pacaran, kan gak etis banget donk kalo tiba’’ gue duduk deket mereka. Pas lagi asyik asyiknya makan cowok sebelah ngegombal dikit lah sok tanya kelas lah,rumah lah (emang gue kerang bawa rumah kemana-mana?) dan setelah beberapa abad (kelamaan maksudnya menit)  tiba’’ itu cowok ngluarin uang seratus ribuan dan katanya mau bayarin makan kita berenam, yahh dengan sangat terpaksa tapi gak nolak kita semua mau donk. #mentalmahasiswa :P dan mungkin ini merupakan suatu kebetulan karena kebetulan gue juga lagi ngirit duwit hahahah
Nah ada lagi di tanggal itu banyak orang yang rela melahirkan sebelum waktunya dan memilih operasi biar anaknya lahirnya ditanggal yang cantik ini. Ada sich yang emang  anaknya minta brojol pas hari itu cuman sedikitt banget. Emang para ibu-ibu itu gak mikir ya gimana kalo gara’’ belum waktunya lahir trus dipaksa itu kepala bayi bisa putus ato bisa aja kan dia ngambek dan gak mau kluar sambil glantungan di usus ibuknya (ini khayal banget) . si pasien kayaknya juga gak berprikedokteran dechh… kasian kan dokternya kecapekkan mesti operasi banyak orang dalam satu hari,bisa-bisa itu dokter gantian langsung hamil di tempat *loohh. Trus belum lagi biaya yang dikeluarkan pasti kan lebih besar daripada lahiran normal,please dech gimana kalo BI kehabisan bahan buat bikin duit(gakmungkin), Tapi kalo dipikir-pikir ini merupakan ide yang bagus. Ya mungkin pada mikir keuntungannya kalo lahirnya banyak yang barengan gini sedunia, kan enak tuh kalo pas anaknya lagi ultah bisa pada iuran buat ngadain pesta bareng-bareng dengan ngadain jamuan makan prasmanan dengan cap nasi kucing.hahaha
kalo hal ini foto disamarkan 
Belum lagi yang mutusin buat nikah di hari yang katanya cantik itu,, ini lebih sangat memprihatinkan lagi karena pasangan baru bertambah dengan pesatnya dan pastinya akan menghasilkan populasi baru yang lebih banyak (hedehh tambah panas pasti ini negara). Dari mulai artis sampek kalangan manapun banyak yang nikah, gue aja sempet liat di TV di suatu daerah sampek ada 400 pasangan yang menikah di hari itu. Ini bener-bener gila, jujur gue kasian sama penghulu yang kudu mondar mandir buat nikahin orang. Mungkin mau kencing aja ampek gak jadi gara-gara banyaknya yang mau nikah. Ehh tapi jangan salah ini penghulu pastinya bawa pulang amplop ber lusin-lusin donk. Entah isinya uang,daun pisang,atu daging asap tapi ini sangat menguntungkan. Si penghulu akan senyum terus sepanjang uangnya belum habis.. haha
SALAH SATU YANG UDAH NGEBET NIKAH
Tapi di tanggal ini juga kudu waspada lo, misalnya kalo ada yang nembak alias nyatain cintrong pas hari itu. Mendingan bener-bener dipikirin soalnya temen gue pas jadian setahun lalu di hari yang serba kembar juga itu Cuma satu hari langsung putus gara’’ katanya tanggalnya udah beda…  ironis kan ya? Harapan gue supaya  para teroris bisa turun tangan membasmi kejahatan dalam bidang asmara ini. Setidaknya dari pada bikin bom bunuh diri mending bikin bom buat mereka, biar bisa rame di alam baka. Ya buat temen jalan ato nongkrong lah… (jangan2 ini biadap)
Jujur gue terkejut banget cara orang mengapresiasikan ini tanggal… #melongo ini bener-bener waauuu
Tapi karena jempol kaki gue uda kapalan gara’’ ngetik maka postingan kali ini,cukup sekian ya… thanks yang sudah membaca tulisan amburadul gue ini yang mungkin melanggar norma asusila (gakkkkkkkkk) hahahhaha :D

1 komentar:

otoy.destroyed mengatakan...

follow back blog ku, :)|