welcome my blog

Kamis, 10 November 2011

blog apaan inii????

yaaakkkk SELAMAT DATANG DI BLOG MILIK MATA EMPAT!!!

Dan perkenalkan nama gue…. gak penting kalian tau juga,alamat??? gak punya rumah..sekarang aja masih minjem orang tua karena mungkin gak tega liat gue terlantar dan bilang “pakk minta pakk..” sekolah,,?gue masih seorang calon sarjana,kalo hoby??? yahh bisa dibilang gue hobi sebagai penyanyi GAGAL.. :D



yahh ini adalah salah satu foto terpanas fersi rumahan.....

awalnya gak kepikiran juga kali buat bikin blog ini…. nah entah kenapa pas temen cerita mau bikin blog,hasrat bawaan lahir gue yang doyan ikut-ikutan langsung muncul dengan binalnya…. muahuahua
sebenernya pernah kepikiran buat bikin blog uda luama banget,mungkin seabat yang lalu,,, “eehh gue belum lahir ya..” cuman pas mau bikin itu selalu ada aja pikiran pengen bunuh orang langsung muncul (gakgak gue bercanda). sebenernya pikiran yang selama ini ngebebanin otak gue yang kecil ini adalah…
1.gue selalu bertanya-tanya gimana sich caranya ngeblog yang bener?
2.gimana sich edit blog biyar gahul gituh?
3.kira-kira gue bisa gak tuh mainin internet?(kalo ini uda jago lah)
4.kalo pak RT marah gimana trus lapor pak Lurah trus gue dapet surat panggilan??? (kalo ini gak mungkin banget!)

mungkin itu aja sich beberapa alasan gue gak jadi-jadi buat bikin blog ini. eehhh tapi masih ada satu alasan lagi yang buat gue lumayan nyesek,,iya NYESEK yaitu kira-kira bakal ada yang baca gak blog gue????.. jengjengjeng… semoga ada aja lah ya? kalo gak ada ya gue paksa aja orang se komplek gue buat jadi penggemar gue… muahahahah

sebenernya beberapa faktor juga yang akhirnya bikin gue sangat berani buat bikin blog ini,,,
pertama, sekarang FB dan Twitter ya cuma gitu2 aja sich,,,uda bosen kalo mesti update status yang kadang juga bikin gua gak ngerti apa yang gue tulis itu. udah males baca-baca status temen yang alaynya nauzubillah. contohnya aja “aku selalu sayang kamu” trus lagi “cintaku ke kamu sampai mati ku akan bersamamu” apa sich maksudnya… emang bener mau cinta sampek mati??? MATI itu giliran kaliiiii….emang mau ya tidur bareng dikuburan??heraan! secara sekarang udah jamannya teknologi canggih loo... hp kemana sich??? masak gak punya trus kudu mesra2 di dunia yang katanya punya mbak maya itu... ehhh dunia maya ya....

Trus belum yang suka wall to wall sama pacarnya, kayak gini “papah lagi apa??mamah kangennn… muachh”, cowoknya bales “papah lagi mikirin kamu mah,,muachh juga”…. ini juga apaan,,, si cewek pasti uda senyum2 girang karena dibales gitu,, padahal cowoknya disana lagi kencan sama orang lain…. ini kenapa jadi panjang ya? pada intinya sich gue CEMBURU karena gak punya pacar…hahahaha

kedua,gue udah kena ceramah beberapa kali dari kakak gue,,, maklum lah punya kakak yang gak kalah gaul emang kadang susah juga. yang katanya kalo bikin status jangan gitu lah apalah,,,nanti kalo dibaca banyak orang bla bla bla…. nah setidaknya dengan blog ini gue bisa ngegalau dengan lancarnya tanpa ada halangan rintangan yang membentang luas di samudra biru LOL

ketiga, belum lagi kalo gue harus liatin tiap hari status2 mantan yang muncul di beranda ataupun di timeline yang alaynya udah ngalahin banci depan gang senggol… (kira-kira gang senggol itu mana???) entahlah….
yaaaaa begitulah ya kira2 beberapa alasan dan faktor gue bikin blog ini,,,,

semoga ini menjadi blog yang sakinah,mawadah,dan warohmah,,, serta menjadi blog yang berguna bagi nusa dan bangsa INDONESIA tercinta,,,, (lahh itu ucapan kawin sama lahiran ya) salah tapi yasudahlah yang penting urusan gue donk blog blog gue sendiri juga kan ya,,, selamat menikmati Tulisan-tulisan jari gue nanti ya mas brow mbak brow….

salam Satu Kluarga buat Temen gue sebangsa dan Setanah Air… muahuahua

Tidak ada komentar: